Merk Minuman Keras dengan Memimpin Dunia

Published on

Minuman keras dari setiap Negara memiliki gambaran tersendiri, dan gambaran itulah yang menjadikan minuman keras ini menjadi terkenal cukup ke penjuru wilayah. Resesi mungkin sangka usai, tetapi teka dipastikan meninggalkan jejak pada industri minuman. Selama periode ini, Merk Minuman Lebat (hujan) yang Merajai Bumi terbesar ditemukan, wewenang pasar mereka tambah ditantang oleh merek-merek baru, lebih banyak, menurut temuan Merk Consulting Firm Intangible Business.

Seperti dengan dikutip dari CNBC, disebutkan bahwa tersebut mengumpulkan 200 pandai dalam industri minuman dan diteliti sebelah 10. 000 merek yang bersaing & sektor anggur untuk datang dengan ruang di 2010 tujum 100 pesaing dengan paling kuat dan merek wine. Pembagian ini didasarkan pada pangsa pasar, pertumbuhan merek, harga, rekan, relevansi merek, ekuitas dan persepsi. Nah berikut ini adalah merk minuman keras dengan merajai dunia terlintas samapai saat ini tersebut dia.

1. Smirnoff



Bagian dari kru Diageo, merek Smirnoff mempertahankan mahkota untuk "yang paling memuaskan. " Ini dimulai dengan penyulingan vodka didirikan di Moskow oleh Pyotr Smirnov. Dia terkahir sebagai anak petani Rusia buta huruf. Dan dia adalah salah satu orang terkaya di zona ini. Dia punya akumulasi kekayaan lebih dari $ 130 juta pada kala kematiannya pada tahun 1898.

2. Johnnie Walker

Johnnie Walker merupakan anggota mulai keluarga Diageo. Ini adalah merek Scotch dengan beberapa identitas pada berbagai harga: dari label berma, terjual lebih mulai $ 27, 20, label biru premi, yang menjual atas $ 208 & lebih tinggi. Awalnya dikenal sebagai Kilmarnock Walker Whisky mencapai berbatas 1908. Merek Johnnie Walker merupakan warisan yang ditinggalkan sambil John "Johnnie" Walker kemudian mulai memasarkan wiski di toko penjual bahan makanannya di Ayrshire, Skotlandia.

3. Bacardi

Bacardi tetap menjadi satu diantara perusahaan jual minuman keras import murah yang dikenadlikan dibanding beberapa keluarga dan ini identik dgn rum, yang penyebarannya ke lebih dari 100 negara. Berikut dimulai dengan tenggang pedagang wine Catalan Facund Bacardi Masso untuk "menjinakkan" rum, yang pada prolog 1800-an tidak dianggap minuman ringan. Di dalam tahun 1862, dalam Kuba, Facundo membuat pertama kali premium-aged white rum. Simbol kelelawar dikenal dianggap guna simbol persatuan kemenangan dan keluarga dan diadopsi oleh induk beras Facundo's.

4. Martini Vermouth

Cucu dibanding kerajaan Romawi tatkala mereka mencampur wine dengan rempah-rempah Mediterania, Martini Vermouth kini diakui secara raya minuman berKeras. Surat berkala itu diciptakan oleh Alessandro Martini & Luigi Rossi dalam tahun 1863 dalam Turin, Italia. Di dalam tahun 1992, Martini & Rossi bergabung dengan Bacardi.

5. Hennessy

Merek atas Perancis adalah segel cognac paling superior di dunia, serupa bisnis tak berupa. JAS Hennessy & Co atau secara simplenya Hennessy, sesi dari kelompok kurang lebih mewah Louis Vuitton Moet Hennessy. Hennessy Cognac Distillery didirikan oleh Irlandia Richard Hennessy pada 1765.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post